Pemkot Jakpus Dukung KTK Gelar Fashoin Show

Pemerintahan748 Dilihat

Askesbang Pemkot Administrasi Jakpus Bakwan Ferizan Ginting pimpin rapat dengan Komunitas Terowongan Kendal (KTK), membahas Gelar Fashion Show di Jl. Thamrin 10, Jakarta Pusat, Jumat (2/9). Acara tersebut akan diadakan pada hari Sumpah Pemuda. (Foto:Ralian)

BeTimes.id – Asisten Ekonomi Pembangunan (Askesbang) Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting mendukung Kumunitas Terowongan Kendal (KTK) gelar fashion show yang akan digelar di Thamrin 10 Jakarta Pusat.

Hal itu diungkapkannya ketika memimpin rapat koordinasi pelaksanaan Fashion show di ruang rapat walikota, Jumat (2/9).

“Sesuai permohonan komunitas terowongan Kendal yang akan menggelar fashion show, Pemkot arahkan ke Thamrin 10 dan mereka setuju dan kita mendukung kegiatan tersebut,”jelas Ginting didampingi Kabag Perekenomian, M. Yasin.

Ginting menuturkan, komunitas ini diminta segera mengurus izinnya baik itu izin dari petugas covid, izin keramaian ke polisian dan sebagainya.

Penyelenggaraan itu sendiri akan berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2022 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Mudah-mudahan kegiatan ini lancar dan akan memfasilitasi supaya ekonomi kreatif bisa memberikan kontrobusi terhadap perekonomian dan juga dan memberikan edukasi kepada para generasi muda untuk mencintai fashion khususnya produk dalam negeri, “ terangnya.

Sementara itu, Perwakilan gabungan komunitas Citayam Fashion Week , Arie mengatakan, pihaknya akan menggelar fashion show di Thamrin 10. Hal ini Ini untuk menggantikan viralnya Zebra Cross yang istilah juga banyak melanggar aturannya dan banyak pro dan kontranya.

“Kami dari Komunitas bermohon ada dua tempat panggung yakni di terowongan kendal dan Thamrin 10 dan disambut baik oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk di Thamrin 10. Nanti semua kegiatan zebra cross itu seperti fashion show akan pindah ke Thamrin 10,” tandasnya. (Ralian)

Komentar