Walikota Jakpus Dhany Sukma Hadiri Launching KOPMI

Olahraga268 Dilihat

Wali Kota Jakpus Dhany Sukma (tiga dari kanan, pakai rompi hitam) mengabadikan dokumentasi bersama dengan Anggota DPD RI Sylviana Murni dan jajaran pengurus KONI DKI Jakarta. (Foto: Ist)

BeTimes.id– Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, menghadiri lauching Koperasi Masyarakat Olahraga Indonesia (KOPMI) KONI DKI Jakarta.

Kegiatan tersebut, diawali senam sehat Zumba bersama dengan Senator DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta, Sylviana Murni dan pengurus KOPMI KONI DKI Jakarta di jalan Tanah Abang I No : 2, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (2/9).

Danny mengapresiasi sekali pembentukan koperasi yang diinisiasi oleh KONI DKI Jakarta. Tapi tidak tahu kalau untuk mengajak seluruh masyarakat olahraga untuk ikut gabung dalam koperasi ini.

Menurut Dhany, pembentukan koperasi tersebut sangat baik sekali karena bertujuan untuk menyehatkan jasmani dan rohani melalui aktifitas olahraga juga menyehatkan ekonominya khususnya ekonomi para atlet.“Jadi dia tidak hanya sejahtera saat aktif sebagai atlet, tapi juga saat tidak aktif sebagai atlet harus diperhatikan kesejahteraannya salah satu upayanya yaitu pembentukan koperasi dari kita, oleh kita dan untuk kita, “ kata Dhanny didampingi Camat Gambir, Andri Ferdian dan Lurah Petojo Selatan, Rahmat Hidayat.

Sehingga harapannya kesejateraan anggota khususnya para atlet kita bisa lebih terjamin.Sementara itu, Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid mengatakan, dengan terbentuknya koperasi diharapkan nantinya para atlet, pelatih dari cabang olahraga bisa mendapatkan menfaat yang lebih baik. “Ini masih embrio banget baru launching. Insyaallah, progresnya akan ada, “ ucap Hidayat

Koperasi ini kan dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota, saya kira untuk persyaratan tidak terlalu banyak. Kita ikut berkontribusi mau bangun bersama-sama untuk kesejahteraan anggotanya.”Saya berharap koperasi ini bisa besar sehingga baik atlet, komunitas olahraga maupun masyarakat sekitar KONI ini bisa mendapatkan manfaatnya,” tambahnya. (Ralian)

Komentar