Posyandu Sari Mawar 2 Cibitung Wakili Kabupaten Bekasi Dalam Lomba Tingkat Jabar

Pemerintahan761 Dilihat

BeTimes.id-Posyandu Sari Mawar 2, Perumahan Taman Wanasari Indah (TWI), Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung mewakili Kabupaten Bekasi dalam lomba Posyandu kategori perkotaan tingkat Provinsi Jawa Barat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi yang meninjau kesiapan sekaligus memberikan dukungan atas nama pemerintah daerah mengaku optimis perwakilan Kabupaten Bekasi akan meraih hasil maksimal.“Pemerintah Daerah sangat mendukung segala upaya yang dilakukan dinas terkait, pemerintah kecamatan, kelurahan hingga seluruh elemen masyarakat atas semangat dan kontribusinya dalam mempersiapkan Posyandu Sari Mawar 2 ini menjadi perwakilan kabupaten di tingkat provinsi. Diharapkan, tahun ini bisa meraih prestasi sebagai juara,” ucap Dedy, Kamis (22/9) sore.

Senada Kepala Bidang Kelembagaan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi, Min Aminah mengatakan, selain mempersiapkan Posyandu Sari Mawar 2 sebagai wakil daerah. Pemkab Bekasi juga ditunjuk sebagai tuan rumah perlombaan posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat zonasi wilayah 2. “Kita sudah mempersiapkan Gedung Swatantra Wibawa Mukti sebagai lokasi pelaksanaan lomba tingkat provinsi tanggal 29 September – 01 Oktober 2022. Yang mengikuti lomba disana diantaranya, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pokjanal Kecamatan Cibitung, Dodi Supriadi menjelaskan dalam mempersiapkan Posyandu Sari Mawar 2, pihaknya terus mengembangkan inovasi-inovasi unggulan yang saat ini telah berjalan sebanyak 33 inovasi.“Kita terus mencoba menggali potensi untuk melahirkan gagasan dan inovasi baru, ada juga inovasi Antika yakni pencegahan narkoba pada remaja di wilayah RW 08.

Dengan berbagai persiapan, Posyandu Sari Mawar 2 diharapkan keluar sebagai pemenangmenjadi juara,” terang Dody. (***)

Komentar