Camat Kepuluan Seribu Selatan Mintas ASN Tidak Berpolitik Praktis

Pemerintahan704 Dilihat

Camat Kepulauan Seribu Selatan Angga Saputra (batik warna merah) memimpin apel gabungan di halaman Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (20/10 ). Foto:Ist

BeTimes.id – Camat Kepuluan Seribu Selatan, Angga Saputra memimpin apel gabungan yang digelar di halaman Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (20/10 ).

Apel ini guna meningkatkan sinergitas tiga pilar.Ikut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Wisnu Wardono dan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kepulauan Seribu Selatan, Windu Cahyaningsih.

Angga mengatakan Pos Polisi (Pospol) yang ada di lingkungan wilayah Kepulauan Seribu Selatan agar miningkatkan patroli keamanan lingkungan supaya kondisi tetap aman dan terkendali.“Libatkan tokoh masyarakat dan tokoh agama, jika melakukan patroli agar lingkungan aman dan terkendali, “ kata Angga.

Ia juga menghimbau kepada para ASN supaya tidak berpolitik praktis, mengingat tahun ini sudah masuk tahun politik. Selain itu juga ASN dan aparat harus bijak dalam bermedia social jangan mudah terprovokasi dengan issue yang beredar dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.Ia juga minta kepada warga tidak terprovokasih dengan berita-berita hoax yang ada di media social (medsos), sehingga ikut melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat.“ Hindarkan berita hoax dan jangan mudah terpancing berita yang ada di medsos yang tidak bertanggung jawab ini demi keamanan lingkingan kita, “ tandasnya.

Kegitan ini diikuti 54 personil terdiri dari anggota polisi, TNI, Satpol PP dan ASN jajaran Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dan ASN Kelurahan Pulau Tidung. (Ralian)

Komentar