Pj Bupati Berharap DWP Lebih Kompak dan Berkontribusi Bagi Warga Kabupaten Bekasi

Pemerintahan448 Dilihat

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Sekda Dedy Supriyadi dan Ketua Tim Penggerak PKK Ria Sabaria, menghadiri HUT ke-23 Darma Wanita Persatuan (DWP

BeTimes.id-Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan  berharap Darma Wanita Persatuan sebagai organisasi yang lebih kompak dan ikut memberikan sumbangsih bagi warga Kabupaten Bekasi.

Hal itu disampaikan Dani Ramdan yang didampingi Sekda Dedy Supriyadi dan Ketua Tim Penggerak PKK Ria Sabaria ketika menghadiri HUT ke-23 Darma Wanita Persatuan (DWP) di Gedung Swatantra Wibawa Mukti Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Selasa, (13/12).

“Mudah-mudahan, DWP Kabupaten Bekasi lebih kompak, dan kita bisa bergembira dan meningkatkan produktivitas untuk jauh lebih baik lagi serta berkontribusi bagi daerah ini,” ungkapnya.

Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Bekasi, Wulur Hartanti, menyampaikan pada perayaan HUT kali ini berharap agar DWP mampu menyikapi setiap tantangan zaman di era digital.

“Dengan terus meningkatkan kapasitas dan kualitas kita masing-masing,” katanya.

Wulur meyakini, wanita yang cerdas akan mampu membentuk keluarga yang lebih baik dan mampu menggelar kegiatan organisasi yang lebih bermanfaat.

“Alhamdulillah DWP telah memberikan sumbangsih sebesar Rp 12,5 juta dan telah diserahkan melalui DWP Provinsi Jawa Barat, untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur,” jelasnya. (***)

Komentar