93 Calon Anggota Kelurahan Tanah Tinggi Ikut Seleksi lapangan

Pemerintahan462 Dilihat

Calon PPSU mengikuti praktek tes praktek lapangan membersihkan saluran dan menyapu di Jalan Kawasan Tanah Tinggi.

BeTimes.id- Sekitar 93 calon anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, mengikuti tes praktek lapangan membersihan saluran dan menyapu jalan di kawasan sepanjang Jalan Baladewa.

Plt Lurah Tanah Tinggi Ferry Zahrudin mengatakan perekrutan PPSU dan PJLP dimulai sejak tanggal 8 sampai 30 Desember 2022 mulai tanda tangan kontrak. Dari 125 pelamar yang lolos administrasi sebanyak 93 calon anggota PPSU dan akan diseleksi lagi untuk menghasilkan 57 anggota PPSU, jelasnya.”Hari ini merupakan tahapan seleksi lapangan diikuti anggota baru dan lama untuk melihat seberapa peduli mereka kepada lingkungan dan bisa menangani apabila terjadi ada saluran mampet, jalan rusak dan pohon yang rindang,” kata Ferry, Jum’at (16/12)

Ferry menuturkan, setelah tes lapangan akan dilanjutkan tes tulis dan wawancara. Tes dilakukan dari unsur ASN kelurahan dan SDA KecamatanMenurutnya, seleksi calon anggota PPSU dilakukan untuk menjaring SDM yang berkualitas. Hasil akan disampaikan pada akhir pekan ini. “Saya berharap, bagi mereka yang lolos sebagai anggota PSSU supaya lebih giat bekerjanya dan lebih bertanggung sebagai PPSU dan jangan banyak yang nongkrong,” tambahnya. (Ralian)

Komentar