Disbudpora Kabupaten Bekasi Fokuskan Pembinaan Atlet

Advertorial330 Dilihat

Kadisbudpora Kabupaten Bekasi Iman Nugraha

BeTimes.id-Disbudpora Kabupaten Bekasi akan memfokuskan pada pembinaan atlet yang didukung pembangunan sarana olahraga, sehingga bisa mempertahankan prestasi semakin maksimal.

“Prestasi olahraga yang sudah dicapai Kabupaten Bekasi baik di Porprov maupun Peparda Jawa Barat yang mengawinkan juara umum. Maka, kita harus mempertahankannya,” jelasnya.

Kepala Dinas Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi,  Iman Nugraha mengatakan, pihanya mensosialisasikan tagline baru yakni Gerakan Eksplorasi Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Geprak) Bekasi Makin Berani.  

“Geprak Bekasi Makin Berani menjadi bagian dan tupoksi Disbudpora Kabupaten Bekasi,” ujar Iman Nugraha, Saat ditemui di ruang rapat Disbudpora, Komplek Pemda, Kecamatan Cikarang Pusat, Senin (3/4).

Iman menjelaskan, Geprak Makin Berani memiliki tiga program kedepan dalam mendukung program yang sudah ada. Program pertama adalah digitalisasi database sarana olahraga.

Program kedua melakukan rangkaian festival budaya olahraga dan kesenian dan yang ketiga melakukan pembangunan sarana olahraga dengan lebih massif.(***)

Komentar