Ketua DPRD Apresiasi Kedatangan Roadshow Bus KPK di Kota Bekasi

Advertorial534 Dilihat

Ketua KPK Firli Bahuri, mengajak masyarakat agar turut memberantas korupsi bersama-sama. Apalagi menjelang Pemilu 2024, agar masyarakat menghindari politik uang yang dilakukan oknum peserta pemilu yang bermain politik uang.

“Hajar serangan fajar,” kata Firli yang disambut meriah warga yang hadir.

Firli menyampaikan dalam sambutannya bahwa Roadshow Bus KPK adalah salah satu kegiatan untuk mengenalkan dan menanamkan nilai-nilai anti korupsi kepada masyarakat.

“Terdapat sembilan nilai integritas atau nilai-nilai antikorupsi, yaitu jujur, mandiri, tanggung jawab, berani, sederhana, peduli, disiplin, adil dan kerja keras. Seluruh nilai-nilai tersebut harus kita tanamkan kepada masyarakat,” kata Firli.

Firli juga berharap bahwa, “nilai-nilai tersebut tidak sekadar dihafalkan, tapi diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan agar nilai-nilai anti korupsi bisa ditularkan kepada orang lain, di sekolah-sekolah, di organisasi-organisasi, dan lain-lain,” imbuhnya.

Menyambut tahun politik 2024 dan selaras dengan misi “Hajar Serangan Fajar” dari Roadshow Bus KPK, Firli pun menegaskan, “mari kita bersama-sama, hajar ‘serangan fajar’.  Ingat, suara kita memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan positif dengan memilih pemimpin yang berkualitas dan berintegritas,” katanya. (Adv/DPRD).

Komentar