Gubsu Edy Rahmayadi Kukuhkan PB IMSU

Peristiwa369 Dilihat

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ketika mengukuhkan PB IMSU di Ballroom Sudirman

BeTimes.id–Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H. Edy Rahmayadi melantik sekaligus mengukuhkan Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (PB IMSU) di Ballroom Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (25/06/2023) malam.

Edy juga menyampaikan komitmen pemerintahan yang dipimpinnya melakukan percepatan atau mengebut sejumlah kegiatan strategis untuk menunjang pembangunan di Sumatra Utara.

“Termasuk pembangunan infrastruktur. Karena selama dua tahun terakhir ini, pembangunan daerah sempat terkendala pandemi Covid-19,” ucap Gubsu.

Menurut Edy, Kegiatan strategis atau pembangunan terurai dalam lima misi, antara lain misi bermartabat dalam kehidupan, bermartabat dalam politik, bermartabat dalam pendidikan, bermartabat dalam pergaulan dan bermartabat dalam lingkungan.

Gubernur Edy juga memaparkan sekilas tentang pelaksanaan proyek pembangunan dan perbaikan jalan provinsi di Sumatra Utara yang mengalami kerusakan sepanjang 450 Km.
Proyek yang menelan anggaran senilai Rp2,7 triliun itu ditargetkan akan rampung pelaksanaannya pada akhir tahun 2023 mendatang.

Komentar