Yolla Kusuma : Daycare Tak Sekedar Tempat Menitipkan Anak

Pemerintahan756 Dilihat

BeTimes.id — Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen untuk mewujudkan kota layak anak. Dengan mengimplementasikan hak-hak dasar anak diantaranya tersedianya fasilitas memadai ditempat kegiatan publik seperti kantor pemerintahan.

Tempat Penitipan Anak atau Day Care tidak sekadar tempat penitipan anak. Jika dimaksimalkan, tempat itu dapat menciptakan generasi hebat. Hal tersebut ditekankan PJ Ketua TP PKK Kota Bekasi Yolla Kusuma Gani saat kunjungi Tempat Penitipan Anak yang berada di Lingkungan Kantor Pemerintah Kota Bekasi.

“Wujud nyata dari komitmen kita bersama untuk pemenuhan hak dasar anak-anak, dan Daycare ini jika dimaksimalkan akan menjadi tempat untuk menciptakan generasi hebat,” kata Yolla Kusuma Gani, Jumat (10/11).

Para pengasuh yang berada di TPA Pemkot Bekasi juga diberi bekal, tidak hanya dalam mengasuh, tetapi juga dalam mendidik akhlak serta mencegah stunting pada anak.

“Tentunya dibekali keterampilan dalam mengasuh anak, dan para pengasuh ini juga menanamkan nilai-nilai akhlak serta mereka juga banyak pengetahuan dalam pencegahan stunting, sudah pasti aman, nyaman, serta membuat anak-anak menjadi sehat dan gembira,” beber Yolla.

Komentar