Pj Walikota Bekasi Buka Penilaian Verifikasi Kinerja Pembangunan Responsif Gender di Kota Bekasi

Pemerintahan767 Dilihat

BeTimes.id — Penjabat (Pj) Walikota Bekasi, Raden Gani Muhamad beserta istri menghadiri kegiatan penilaian verifikasi Pokja Pengarustamaan Gender, di Aula Nonon Sonthanie, Jumat (10/11).

Dalam pidatonya ia menghimbau untuk masyarakat dapat memelihara dan memperhatikan kesejahteraan antar sesama, terutama pada kelompok berkebutuhan khusus & penyandang disabilitas.

Raden Gani mengungkapkan bahwasanya kesetaraan Gender terkait visi & misi pembangunan Kota Bekasi dimaksudkan untuk memberi arahan strategis untuk mengintegrasikan perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, hingga pelaporan atas masalah kegiatan yang terjadi.

“Dimensi luhur cita-cita pembangunan nasional pada hakikatnya terintegrasi pada 5 visi pembangunan Kota Bekasi. Yaitu tata kelola pemberitaan yang baik, sarana prasarana kota yang memadai, perekonomian yang lestari, kualitas kehidupan masyarakat, dan kehidupan perkotaan yang aman,” jelasnya.

Ia menambahkan melalui pembangunan berkeadilan dan responsif Gender di Kota Bekasi, supaya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Komentar