Refleksi Akhir Tahun 2023, KGN: Putusan MK Loloskan Gibran Bukti Logika Kacau

Hukum439 Dilihat

“KPU haruslah semakin mewaspadai dan menjaga proses penghitungan surat suara dari suara TPS hingga jenjang Provinsi, Nasional berlangsung jujur dan kredibel,”tandasnya.

Dia menyatakan, bahwa KGN adalah mata, telinga dan di hati rakyat untuk Ganjar-Mahfud MD dengan sangat yakin kerja-kerja melakukan blusukan, kampanye ke berbagai daerah dari Aceh hingga Ujung Maurake disonsong di kota-kota, pasar-pasar, jalan-jalan, lapangan-lapangan, rumah-rumah, lorong-lorong, gang-gangt disambut puluhan juta rakyat.

“Membuktikan siaran media sosial, berita sangat antusiasme akar rumput rakyat menyambut tampilnyan kepemimpinan Ganjar-Mahfud MD bagi Indonesia.

Hal itu dimaknai bahwa Indonesia akan menyongsong Presiden-Wakil Presiden RI 2024 yang baru, yang akan mewujudkan kehendak rakyat melanjutkan keberlangsungan Pembangunan Sumber Daya Insani Nasional yang mensejahterahkan rakyat menuju Indonesia Emas tahun 2045 yang dicita-citakan,” ujar Boyke.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum DPP KGN Rudy Sihombing mengatakan, masalah Etik menjadi topik dan trending bagi sikap dan integritas bangsa karena hatinurani alami krisis, hal mana tidak lagi menjadikan patokan norma hakiki bahwa perbuatan yang dilakukan telah melanggar norma positif, yang terjadi di MK.

Rudy menyatakan, masalah etik Presiden Joko Widodo sangat prihatin adalah pribadi mengkhianati partainya, mengkhianati gurunya, meninggalkan partainya begitu saja, demi merebut kekuasaan lewat jalan lain, demi koalisi oligarki sehingga wujud teladan, karakter mulia sebagai tokoh, politisi, negarawan bangsa bagi pembelajaran untuk generasi baru menuju Indonesia Emas diajarkan cara cara menghalalkan pengkhianatan.

“Norma untk menuju kepentingan apapun. Karena itu ajaran penghianatan ini, diperlukan pembangunan insani budi pekerti, etik dan spiritual dalam pendidikan nasional harus ditanamkan dan diajarkan lebih dalam lagi ke depan,”tegas Rudy. (Dav)

Komentar