Disperkimtan Kabupaten Bekasi akan Beri Penghargaan Bagi yang Berkinerja Baik

Pemerintahan209 Dilihat

Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Nurchaidir

BeTimes.id–Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi akan mengevaluasi kinerja pegawai serta memberikan penghargaan bagi yang berkinerja baik.

“Evaluasi kinerja kepada pegawai struktural, fungsional maupun honorer dan memberikan beberapa penghargaan bagi mereka yang berkinerja bagus,” kata Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Nurchaidir, Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, Kamis,(04/01).

Realisasi anggaran di tahun 2023, jelasnya, Disperkimtan berhasil mencapai angka 96,35 persen. Selain itu memperoleh penghargaan dari Pj Bupati Bekasi atas beberapa capaian.

“Penghargaan dari Pak Pj Bupati seperti dalam penurunan angka stunting dan angka kemiskinan ekstrem. Ada juga penghargaan pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD), kita mencapai 100 persen,” jelasnya.

Penghargaan lainnya, yaitu Juara 2 Penataan Arsip antar Perangkat Daerah, dan Pencapaian Nilai Reformasi Birokrasi dengan predikat BB.”Harapannya di tahun ini kita bisa mendapatkan prestasi kembali, baik secara individu maupun Disperkimtan,” pungkasnya.(***)

Komentar