Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Metro Bekasi Anjurkan Pelebaran Jalan

Hukum403 Dilihat

BeTimes.id–Meningkatnya kendaraan roda dua dan roda empat atau lebih di perempatan jalan raya Tegal Danas, kerap menimbulkan kemacetan ditinjau langsung Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Bekasi Kompol Nopta Histeris Suzan S.I.K., M.Si, Rabu (7/2).

Kasat Lantas Kompol Nopta Histeris Suzan S.I.K., M.Si bersama Kanit Terjawali AKP Aliyani dan sejumlah petugas juga petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, dari pantauan yang di lakukan petugas, seharusnya jalan itu, perlu pelebaran dan menertibkan pangkalan ojek yang memang kurang tepat berada di tengah perempatan.

Selain membuat pandangan para pengendara terganggu hingga harus berhati – hati bila melintas di perempatan tersebut, yang imbasnya terjadi kemacetan terutama jam sibuk baik pagi dan sore hari.”Hari ini kami memantau langsung kondisi perempatan jalan Tegal Danas dan perempatan jalan raya Legenda Tambun yang kerap terjadi kemacetan,” ucap Kompol Nopta Histaris Suzan S.I.K MSi.

Ditambahkan, dari pantauan berencana akan melakukan pengajuan pelebaran jalan Tegal Danas dan membongkar Taman yang berada di perempatan jalan legenda Tambun, termasuk akan menertibkan dan relokasi pangkalan ojek agar jalan makin lebar hingga mengurangi kepadatan arus lalulintas.

“Mudah-mudahan menjadi solusi urai kemacetan yang tentunya nanti akan ditempatkan petugas untuk memperlancar arus lalu lintas,” jelas Nopta.

Komentar