Pengadilan Negeri Bekasi Adakan Ngobras Antar Instansi Alun-Alun

Hukum286 Dilihat

BeTimes.id — Pengadilan Negeri (PN) Bekasi yang beralamat di Jalan Raya Pramuka nomor 81, Kelurahan Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan adakan ngobrol santai (Ngobras) antar instansi.

Instansi yang berada disepanjang alun-alun Kota Bekasi tersebut, seperti Polrestro Bekasi Kota, RSUD, Kejaksaan Negeri dan KPPN serta BPJS Kota Bekasi berbagi informasi terkait dalam pembangunan zona integritas di satuan kerja masing-masing.

Menurut Humas PN Bekasi Djumyanto, Jumat (1/11/2019), PN Kota Bekasi berkesempatan menjadi tuan rumah dalam acara tersebut.

Djumyanto menjelaskan, acara tersebut dikemas dengan santai namun menyajikan langkah-langkah yang telah dilakukan jajarannya dalam memberikan pelayanan prima kepada pencari keadilan.

Dalam sambutannya, Ketua PN Bekasi Wayan Karya, SH. MH menyampaikan bahwa agenda Ngobras muncul dari ide bersama antara Kapolres Bekasi Kombes Dr. Indarto, untuk saling dukung dalam membangun sinergi antar satuan kerja di lingkungan zona integritas.

Pantau bekasitimes.id, terlihat hadir dalam kesempatan acara tersebut dari pimpinan maupun perwakilan satuan kerja terkait, termasuk para hakim dan pejabat struktural PN Bekasi. (Hms/tgm)

Komentar