Alumni Pascasarjana UKI Berikan Bantuan ke Mahasiswa Perantau

Uncategorized279 Dilihat

Mahasiswa perantau mendapat batuan sembako dan bantuan lainnya dari alumni Pascasarjana UKI di Mess UKI, Cawang,  Jakarta Timur, Minggu (3/5). (Foto:Ist)

 

BeTimes.id-Para Alumni Pascasarjana Universitas Kristen Indonesia (Pascasarajana UKI) menggelar bantuan sosial (bansos) berupa pembagian sembako kepada para mahasiswa perantau yang sedang melanjutkan studi di UKI. 

Dekan Fakultas Hukum UKI, Hulman Panjaitan membenarkan, para Alumni Pascasarjana UKI bersama segenap civitas akademika FH UKI bergandengan tangan dengan Alumni FH UKI. Menurut Hulman adalah bagian turut merasakan apa yang dialami beberapa mahasiswa FH UKI di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19.

“Khususnya anak rantau dan yang nge-kos. Untuk itu sebagai bentuk empati, FH UKI telah mendistribusikan paket sembako berisi gula, indomie, vitamin, odol dan sabun, minyak goreng dan lainnya kepada mahasiswa FH UKI yang terkena imbas,” kata Hulman, di Jakarta, Minggu (03/05).

Selain itu, khusus alumni pascasarjana UKI yang tergabung dalam Ikatan Alumni Pascasarjana UKI (IKA PPs UKI)  di bawah kordinasi Hulman Panjaitan sebagai Ketua Alumni Pascasarjana UKI sekaligus Dekan FH UKI, telah memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya di daerah.

“Berupa paket masker dan sarung tangan melalui distribusi ke Rumah Sakit dan Puskesmas di daerah Pekanbaru, Tapanuli Utara, Binjai dan sekitar Langkat di Sumatera Utara,” ungkapnya.

Hulman berharap, wabah Covid-19 yang sudah sangat menyusahkan seluruh masyarakat Indonesia, terutama dunia pendidikan itu, kiranya segera berlalu. Hulman juga mengajak masyarakat bersama-sama untuk mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga dengan apa yang dilakukan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Dan berdoa kiranya situasi pandemi ini bisa cepat berlalu. Jangan lupa berdoa, dan hidup sehat. Stay at home. Sering cuci tangan dan tetap semangat. Tuhan berkati setiap pelayanan dan pekerjaan kita,” ujar Hulman. (Ralian)

 

Komentar