Bansos Dari Presiden Jokowi Tahap Kedua Dan Ketiga Sudah Distribusikan Kemasyarakat Kota Bekasi

Politik188 Dilihat

BeTimes.id — Masyarakat Kota Bekasi mungkin bisa bernapas lega. Pasalnya, bantuan sosial (Bansos) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, tahap kedua dan ketiga kembali disalurkan untuk masyarakat Kota Bekasi.

Bantuan ke-dua yang disalurkan ke Kelurahan Jatibening langsung di distribusikan kepada 13 RW. Sedangkan bantuan ke-tiga di Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara.

Menurut Ketua tim wilayah III Dwi Andaryani, bantuan kedua yang datang dari Presiden langsung distribusikan kepada masyarakat berserta jajarannya.

Ia berpesan agar jajaran yang ada di kecamatan maupun kelurahan selalu memonitoring pendistribusian bantuan tersebut guna tepat sasaran.

Dwi menjelaskan, jajarannya selalu cek seluruh jumlah bantuan yang datang agar tidak terjadi miss communication dalam pendistribusian dilapangan.

Tempat terpisah Ketua tim wilayah 1, Hanan mengatakan bantuan Presiden tahap ketiga tiba tadi malam (21/5).

Ia mengatakan, Pemkot Bekasi bersama tiga pilar beserta ketua RW dan karang taruna bahu membahu menyalurkan bantuan tahap ketiga ke pada warga.

“Saya berharap teman-teman dapat memonitoring pendistribusian bantuan tersebut agar tepat sasaran,” kata Hanan, Jumat (22/5).

Hanan meminta agar para petugas teliti dalam hal mengecek seluruh jumlah bantuan yang datang agar tidak terjadi kesalahan.

“Harus teliti dan mengecek kembali, agar tidak terjadi kesalahan,” jelasnya. (Adv/Hum).

Komentar