Bupati Harapkan MUI Sinergitas Membangun Kabupaten Bekasi

Pendidikan291 Dilihat

BeTimes.id-Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berharap MUI dapat berperan serta untuk memberikan kesejukan dan kenyamanan terhadap penyelenggaraan kehidupan keberagamaan masyarakat di daerahnya. 

Majelis Ulama Indonesia (MUI)  Kabupaten Bekasi juga dapat meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan demi peningkatan Sumber Daya Manusia di bidang Agama Islam.

Hal itu disampaikan Bupati dalam acara Pelantikan Pengurus MUI Kabupaten Bekasi masa khidmat 2020 – 2025 di Gedung Wibawa Mukti Cikarang Pusat, Selasa (04/8).

Selain memberikan selamat kepada Pengurus yang baru saja dilantik, Bupati berharap agar pengurus MUI selalu bersemangat dalam membimbing warga Kabupaten Bekasi.
“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi pengurus lama atas pengabdiannya sejauh ini, mudah – mudahan kerja keras selama ini dapat memberikan inspirasi bagi pengurus yang baru dalam membangun daerah ,” ujarnya
Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Bekasi Amin Noor juga mendukung penuh atas apa yang diungkapkan Bupati Bekasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan berbagai pihak atas berjalannya pelantikan pengurus MUI ini.  “Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat kita wujudkan,” katanya. (hms/hem)

 

Komentar