Polsek Cibarusah Gelar Baksos Di Ponpes   Al baqiyatussholihat

Pendidikan430 Dilihat
BeTmes.id-Peringatan hari santri tanggal 22 Oktober 2020 di lakukan Polsek Cibarusah dengan melakukan giat bakti sosial kepala para santri yang berada di pondok pesantren Al baqiyatussholihat yang berada di jalan raya Cikarang Cibarusah kabupaten Bekasi (22/10 ).
Dengan mendatangi Pondok Pesantren  Al baqiyatussholihat di Kampung Cibogo Desa, Sindangmulya Kec.Cibarusah Kab. Bekasi Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman bersama dengan beberapa anggotanya, mengunjungi dan silaturahmi dalam rangka menyambut hari santri nasional, selain di dampingi anggotanya juga menggandeng anggota Koramil 09 Cibarusah.
Di Pondok Pesantren Al Baqiyatusssolihat tersebut petugas Polsek Cibarusah dan Koramil Cibarusah diterima langsung  Pimpinan Pondok Pesantren KH.Jamaludin Nawawi. Hadir juga Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa memberikan himbauan kepada Pimpinan pondok dan para Santrinya untuk bersama-sama mencegah Covid-19, agar jangan sampai meluas di lingkungan pondok pesantren tersebut.
 Di sela acara Polsek Cibarusah tidak lupa mengucapkan selamat hari Santri nasional kepada para santri dan juga memberikan bantuan berupa Satu Karung Beras dan Mie Instant yang semuanya diterima secara langsung oleh Pimpinan dan para Santri Pondok pesantren Al Baqiyatussolihat.
“kami mewakil santri pondok pesantren Al Baqiyatussolihat merasa berterima kasih dengan perhatian yang di berikan Polsek cibarusah kepada para santri kami di hari santri nasional hari ini” ujar KH.Jamaludin Nawawi.
“Semoga apa yang dilakukan para petugas Polsek Cibarusah mendapat balasan dari Allah SWT,” kata KH.Jamaludin Nawawi.
Sementara Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman mengucapkan hari santri, Merasa bangga dengan para santri yang selalu merepkan protokol kesehatan di saat pandemi Covid 19 saat ini. “Seluruh petugas Polsek Cibarusah mengapresiai  para santri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam sehari – hari dalam menuntut ilmu di pondok pesantren” ujar AKP Sukarman. (tbs/hem)

Komentar