HIPMI Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Peristiwa301 Dilihat

BeTimes.id-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bekasi memberikan bantuan makanan siap saji dan air mineral dan juga popok bayi kepada warga yang terdampak banjir di tiga Desa di Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Senin (15/02).

Dengan menggunakan perahu nelayan  yang dipimpin Sekertaris HIPMI Kabupaten Bekasi Dr.Tuti Yasin langsung mendistribusikan ribuan makanan siap saji dan air mineral serta popok bayi kepada warga terdampak banjir di Kampung Cabang Dua Desa Lenggahsari, kemudian ke Kampung Bagedor dan Kampung Labu, Desa Pantai Harapan Jaya.

Warga tidak menduga akan mendapatkan bantuan tersebut, karena  saat ini yang dibutukan warga air bersih dan makanan siap saji.

“Rumah tempat tinggal kami sampai saat ini masih terendam akibat meluapnya Kali Ciherang, ketinggian masih mencapai lutut orang dewasa. Bantuan  diberikan Dr.Tuti Yasin sangat membantu warga yang saat ini  dibutuhkan,” ujar Marni (56) wanita paruh baya yang rumahnya terendam banjir.

Hal senada diungkapkan  Minan (62) warga yang menerima langsung bantuan makanan siap saji dan air mineral.

Sementara itu, Sekertaris HIPMI  Dr.Tuti Yasin yang terjun langsung memberikan bantuan makanan siap saji, mengaku memberikan bantuan sesuai dengan yang dibutuhkan para korban terdampak banjir.

“Kami berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk para korban terdampak banjir, dan insa Allah bantuan serupa akan dilakukan mengingat ada puluhan kecamatan yang terdampak banjir, dan saat ini membutuhkan bantuan,” tugas Tuti Yasin. (tbs/hem)

Komentar