PT Cikarang Listrindo Serahkan Bantuan Ventilator dan HFNC ke Pemkab Bekasi

Peristiwa407 Dilihat


BeTimes.id- PT Cikarang Listrindo memberikan bantuan alat kesehatan untuk membantu penanganan pasien Covid-19, berupa 5 unit ventilator dan 7 unit alat bantu pernapasan High Flow Nasal Cannula (HFNC) serta obat-obatan.

Secara simbolis bantuan diterima Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dr Sri Enny Mainiarti, secara virtual di ruang Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat, (09/07).
Sri Enny mengucapkan terimakasih kepada PT Cikarang Listrindo yang telah berkontribusi terhadap penanganan Covid-19 di daerah ini.

Alat kesehatan itu akan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui rumah sakit, sedangkan obat-obatan akan didistribusikan ke Puskesmas yang membutuhkan, katanya.

Ditegaskan, pencegahan dan penanganan Covid-19 di daerah ini akan lebih optimal, jika semua pihak peduli membantu warga yang terpapar virus Covid-19.
“Bukan hanya kewajiban pemerintah daerah, tapi semua pihak harus terlibat, baik dari unsur pemerintah, swasta, para pengusaha, dan seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya. (adv)

Komentar