Bagikan berita kami:

BeTimes.id- Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan, pencegahan dan penanganan Covid-19, bukan hanya kewajiban pemerintah daerah, tetapi seluruh lapisan masyarakat, termasuk swasta, para pengusaha.

Hal itu ditegaskan Bupati ketika menerima bantuan satu unit High Flow Nasal Cannula (HFNC) dari PT Sugity Creatives (PT.SC) di Kantor Bupati Bekasi, Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, Jumat pagi (11/6). Alat terapi oksigen beraliran tinggi itu, akan digunakan membantu pasien Covid-19 di RSUD Kabupaten Bekasi.

Bantuan CSR tersebut, secara simbolis diterima langsung Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dari Presiden Direktur PT Sugity Creatives. “Saya mengucapkan terimakasih kepada PT Sugity Creatives dalam membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat,” kata Eka.

Dikatakan, pandemi Covid-19 merupakan masalah yang dihadapi bersama dan harus ditangani dengan baik. “Saya yakin dan percaya, dengan penanganan yang baik, kita semua bisa memenangkan pertarungan ini,” ujarnya.

“Tentu saja kita juga terus berupaya dalam rangka pemulihan ekonomi. Karena pandemi ini benar-benar berdampak terhadap ekonomi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Sugity Creatives Toshimitsu Adachi berharap, bantuan itu, dapat bermanfaat untuk penanganan pasien Covid-19 di daerah ini. “PT Sugity Creatives selama ini konsen memberikan tanggungjawab sosial lingkungan perusahaan untuk gerakan penghijauan. Tapi untuk tahun ini, kita fokus bantuan penanganan Covid-19,” ucapnya. (adv)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *