Bagikan berita kami:

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja ketika melantik 204 pejabat Eselon III dan IV.

BeTimes.id-Sebanyak 204 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dilantik Bupati Eka Supria Atmaja secara virtual di Ruang Command Center Diskominfosantik, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat Selasa (11/05).
Bupati Eka Supria Atmaja dalam sambutannya berharap agar para pejabat yang dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik demi pembangunan daerah yang berbatasan dengan ibu kota Jakarta ini. Mutasi dan rotasi itu sendiri menurut mantan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi itu, merupakan hal yang biasa dalam organisasi pemerintahan yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja para pejabat.
“Saya berharap, para pejabat yang dilantik dapat meningkatkan kinerjanya dengan baik untuk membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi,” kata Eka sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id.
Di samping itu, seluruh pejabat yang dilantik melakukan berbagai upaya perbaikan dan inovasi agar kekurangan di masa jabatan sebelumnya bisa diperbaiki.
Mantan Wakil Bupati Bekasi itu juga meminta agar pejabat segera melakukan serah terima jabatan pada 17 Mei 2021, agar bisa segera melaksanakan tugasnya.
Acara pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi Abdillah Majid dan Asda 1 Yana Suyatna serta para pejabat di lingkungan Pemkab Bekasi. (adv)


Bagikan berita kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *