PLT Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Ziarah ke Makam H. Eka Supria Atmaja

Uncategorized698 Dilihat

BeTimes.id-Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki berziarah ke makam Almarhum Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja di pemakaman keluarga, Kampung Lemahabang Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara, Jumat (05/11) pagi.

Akhmad Marjuki bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga dan adik almarhum dr Asep Surya Atmaja.

“Ya tadi saya banyak berbincang dengan orangtua dan adik almarhum. Ternyata banyak kesesuaian pikiran dan gagasan, antara saya dengan almarhum,” kata Akhmad Marjuki.

Terkait kebijakan penanganan Covid-19 di, Akhmad Marjuki menyebutkan, akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Eka Supria Atmaja.

“Apa yang sudah dilakukan almarhum sudah on the track, sehingga saya tinggal melanjutkan, tinggal akselerasinya lebih dioptimalkan,” ujarnya.

Akhmad Marjuki mengungkapkan, pertemuannya dengan keluarga Eka Supria Atmaja, memperkuat semangatnya untuk melanjutkan cita-cita almarhum membangun Kabupaten Bekasi.

“Mudah-mudahan dengan ijin Allah SWT dan restu dari keluarga almarhum, saya bisa melanjutkan keinginannya,” ucapnya.

Sebelumnya, Plt Bupati Bekasi mengisi agenda hari pertamanya di Kabupaten Bekasi, Kamis (30/08) dengan membuka kegiatan KADIN EXPO di Graha Pariwisata Cikarang Timur Kabupaten Bekasi dan melakukan giat sambang ke para tokoh serta rapat kordinasi dengan jajaran perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bekasi.

Akhmad Marjuki yang baru saja ditetapkan sebagai Bupati Bekasi melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi, dan tinggal menunggu proses pengesahan dari Menteri Dalam Negeri kemudian Gubernur Jabar Ridwan Kamil di gedung DPRD Kabupaten Bekasi, pertengahan November tahun ini. (***)

Komentar