Bagikan berita kami:

BeTimes.id — Dimasa pandemi Covid 19 Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana (Unkris) tetap menjadi universitas pilihan mahasiswa baru tahun akademik 2021-2022.

Ini terlihat ketika target yang ditentukan dalam Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun 2021, Fakultas Hukum Unkris berhasil melampaui target dengan 260 mahasiswa baru.

Menyambut kebahagian tersebut, Fakultas Hukum Unkris secara khusus menyelenggarakan acara pertemuan dan Tasyakur keberhasilan dalam PMB, di Aula Fakultas Hukum Unkris, Sabtu (6/11/2021)

Terlihat, acara tersebut dibuka Dr. Drs. HR. Muchtar Herman Putra, SH., MH selaku Plt. Dekan Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana sekaligus penyampaian laporan kinerja Plt. Dekan dihadapan pertemuan dosen.

Menurut Dr. Drs. HR. Muchtar Herman Putra, SH., MH, Fakultas Hukum Unkris telah banyak menyelenggarakan Webinar Nasional baik bidang hukum perdata, pidana maupun tata negara dengan menggandeng narasumber-narasumber yang memiliki nama besar.

Ia menjelaskan, Fakultas Hukum Unkris secara resmi telah mengesahkan kurikulum baru dengan program unggulan yakni konsentrasi hukum kesehatan dan program PKPA.

Nanti kata dia, setiap mahasiswa Fakultas Hukum Unkris akan mendapatkan sertifikat PKPA setelah lulus, tanpa perlu mengikuti pelatihan lagi.

Ia juga berterima kasih atas keberhasilan panitia penerimaan mahasiswa Fakultas Hukum Unkris dalam melaksanakan promosi dan PMB tahun 2021.

Ditempat yang sama Wisnu Nugraha, SH., MH, Ketua Lembaga Promosi dan Informasi Fakultas Hukum Unkris menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada unsur mahasiswa hingga pegawai promosi yang terlibat secara langsung dalam PMB.

Terlihat acara pertemuan dan Tasyakur tersebut ditutup dengan ramah tamah seluruh civitas akademika Fakultas Hukum Unkris. (tgm)


Bagikan berita kami:

By admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *