Ketua Sinode Gereja Toraja Sambangi Gus Yahya

Pendidikan674 Dilihat

BeTimes.id-Ketua Umum Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja Pdt. Dr. Alfred Anggui menyambangi Ketua Umum Pengurus Besar Nadlatul Ulama (PBNU) KH. Yahya Cholil Staquf, di kantornya, Jl. Kramat Raya, Jakarta, Selasa (25/1).

Kedatangan orang nomor satu gereja Toraja itu hanya ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya Gus Yahya, panggilan KH. Yahya Cholil Staquf sebagai Ketua Umum PBNU.

Dia berharap, selalu terbangun hubungan silahturahmi dengan ormas Islam terbesar di Indonesia itu dengan umat Kristiani, khususnya Gereja Toraja.

‘Kami berterima kasih atas kesediaan Gus Yahya meluangkan waktu di sela kesibukan beliau yang amat padat,” ujar Alfred dalam keterangan tertulis lewat media elektronik yang diterima wartawan.

Alfred juga mengemukakan,
dalam kesempatan berdialog dengan Gus Yahya juga menyampaikan selamat atas terpilihnya menjadi ketua umum PBNU.

“Saya juga menyampaikan harapan ke depan untuk bersinergi dan bekerja sama dalam membangun NKRI,” tukas Alfred.

Dia juga berencana mengundang Gus Yahya untuk datang berkunjung ke Sinode Gereja Toraja, di Sulawesi Selatan, sebagai bukti bahwa kehidupan beragama di Indonesia berjalan baik dan harmonis.

“Tak lupa kami undang untuk berkunjung ke Toraja.
Beliau menyambut baik kehadiran dan harapan ke depan, juga berjanji mengatur waktu untuk bisa berkunjung ke Toraja pada waktunya,”ujar Pendeta Alfred. (Ralian)

Komentar