Layanan Spesial, Kantor BPN Buka Setengah Sabtu ini.

Nasional1012 Dilihat

BeTimes.id – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi akan membuka pelayanan di hari libur Sabtu (9/7) ini.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi, Hiskia Simarmata mengatakan, Sabtu ini merupakan layanan spesial kepada masyarakat terkait pertanahan.

“Demi pelayanan terbaik kepada masyarakat, aturan kita libur, namun pelayanan pertanahan dibuka hingga siang hari,” ucap Hiskia Simarmata.

Hiskia menjelaskan, pelayanan pertanahan kepada masyarakat diantaranya pelayanan Roya, Perpanjangan Hak, dan Peningkatan Hak yang dibuka mulai pukul 08:00 hingga pukul 12:00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi juga kembali menghadirkan inovasi secara eksklusif melalui pelayanan serba 22 dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H.

“Iya kita hadirkan kembali pelayanan Roya hanya 22 menit, Peningkatan Hak hanya 2 jam 2 menit, dan Perpanjangan Hak 22 hari. Ini adalah pelayanan eksklusif yang kesekian kalinya pada hari besar nasional,” katanya.

Ia tak lupa mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk memanfaatkan momentum inovasi pelayanan pertanahan di Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi ini dengan sebaik-baiknya. Kemudahan dan kecepatan pelayanan yang ditawarkan ini diharapkan menjadi pemicu semangat masyarakat yang hendak mengurus dokumen pertanahan di daerah ini.

“Kita sudah upayakan pelayanan yang sangat mudah dan cepat, jadi jangan disia-siakan kesempatan ini. Segera datang ke Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi, dan untuk pelayanan eksklusif serba 22 ini, kita hanya menyediakan kuota sebanyak 22 berkas,” ujarnya.(***)

Komentar