Pangdam Jaya dan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Panen Raya Jagung

Pemerintahan481 Dilihat

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto panen raya jagung.(ist)

BeTimes-id- Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dampingi Pangdam Jaya  Mayjen TNI Untung Budiharto  panen raya jagung di Food Estate Terpadu, Korem 051/Wijayakarta di Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Selasa (19/07).

Pangdam Jaya  Mayjen TNI, Untung Budiharto mengatakan ia bersama TNI serta Pemerintah Kabupaten Bekasi bersama- sama memberikan perhatian kepada masyarakat serta berusaha mensejahterakan masyarakat khususnya petani.

“Sesuai arahan KSAD  Jenderal TNI Dudung Abdurachman, kehadirin TNI di tengah-tengah masyarakat  untuk memberi bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Bahwa ada beberapa kegiatan yang akan juga dimanfaatkan masyarakat  untuk meningkatkan kesejahteraan. “Seperti pertanian, sektor UMKM, agro wisata, perkebunan serta pertenakan dan kita sudah melihat bersama di sekitar  sudah tanam pohon kelengkeng, alpukat serta duren dan sudah ada pembangunan embung yang kita akan gunakan untuk persiapan perairan di sekitarnya,” katanya.

Sementara itu,  Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan akan mendukung TNI AD terkait program pertanian mencukup pasokan air ke food estate tersebut. “Kunci dari pertanian adalah air dan sumber air disini menggunakan Sungai Cabang Sadang, sehingga harus tercukupi,” katanya.

Dikatakan, konsepnya bukan hanya pertanian, tetapi ada agro wisata  mengembangkan serta menambahkan perekonomian masyarakat melalui UMKM. (***)

Komentar