Sekda Berharap HIPMI Bersinergi Demi Kepentingan Masyarakat Kabupaten Bekasi

Pemerintahan716 Dilihat

BeTimes.id-HIPMI diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah  untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Harapan itu disampaikan Sekretaris  Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi usai menghadiri pelantikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bekasi periode 2022-2025 di Hotel Swiss Belinn, Jababeka II, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/9).

Sinergi dalam pembangunan dan berbagai sektor. Diharapkannya, HIPMI akan memetakan program di daerah ini, sehingga bisa bersinergi dengan baik.”Saya yakin serta optimis daerah ini akan semakin maju berkembang ke tingkat nasional maupun internasional dalam skala ekspor,” katanya.

Diakuinya, banyak pengurus BPC HIPMI ini berasal dari kompartemen strategis, sehingga bisa bergerak serta bekerja untuk masyarakat. “Saya berpesan kepada HIPMI yang di dalamnya pengusaha muda harus banyak menangkap peluang dalam pembangunan seperti nanti akan dibangun rest area di Tol Cilincing-Cibitung, nah di situ bisa dimasukan produk UMKM,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Bekasi, Marcos Nasution mengatakan HIPMI mendukung penuh berbagai program Pemerintah Kabupaten Bekasi.”Kita siap bantu seperti program, mengurangi pengangguran, kemiskinan, meningkatkan ekonomi serta permasalahan sampah, kami siap bersinergi dengan pemerintah,” terangnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah, Plt Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi, Entah Ismanto, Kepala DPMPTSP Suhup, Ketua HIPMI Jawa Barat Surya Bartara Kartika, serta Anggota DPRI Daeng Muhammad. (***)

Komentar