Disperkimtan Kabupaten Bekasi Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

Advertorial122 Dilihat

BeTimes.id-Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi membagikan takjil buka puasa kepada  pengguna jalan di sekitar Taman Kota Citarik, Jalan Oerip Soemohardjo, Kecamatan Cikarang Timur, Kamis (6/4). 

Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Nur Chaidir  mengatakan,  membangun semangat dan motivasi dalam berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa. “Kegiatan ini diprakarsai niat dan dukungan penuh dari seluruh pegawai Disperkimtan, berbagi takjil di Bulan Suci Ramadan, berbagi kepada masyarakat untuk berbuka puasa,” ujarnya. 

Dikatakan, berbagi takjil  salah satu bentuk ibadah sunah yang sangat dianjurkan, menjelang datangnya waktu berbuka puasa. “Sambil menunggu azan maghrib, kami membagikan paket takjil terdiri dari 250 nasi boks, air mineral dan susu. Mudah-mudahan  bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan menjadi keberkahan bagi kita semua,” tuturnya. 

Pelaksanaannya, didukung  seluruh pegawai Disperkimtan. Selain ibadah, berbagi takjil juga akan memupuk jiwa kepedulian sosial terhadap sesama. “Alhamdulillah untuk kegiatan ini teman-teman dari dinas hadir semuanya, mulai dari kepala bidang, subkor, sampai UPTD. Ini juga merupakan keberkahan dan silaturahmi di Bulan Suci Ramadan,” terangnya. 

Ia berharap,  berbagi takjil ini dapat berkesinambungan selama Bulan Ramadan tahun ini. “Ini menjadi awal yang baik untuk perbaikan diri dan pekerjaan yang akan datang dan semoga kedepannya kita akan melakukan yang lebih baik lagi dan  kebaikan ini dapat ditularkan kepada sesama, khususnya teman-teman yang berada di lingkungan pemerintahan daerah,” tandasnya. (***)

Komentar