Mengenal Lebih Dekat Sosok Syaifudin Putra Trenggalek Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi

Advertorial632 Dilihat

BeTimes.id — Putra Trenggalek Jawa Timur, Syaifudin A. Md, sukses menjadi anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Syaifudin A.Md, berhasil menjadi anggota legislatif di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019. Pria yang juga menjabat sebagai anggota Bapemperda ini dikenal aktif di masyarakat.

Politisi PKS dari Dapil II ini juga sering turun langsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuannya. Bahkan tak segan mengeluarkan biaya dari kantongnya sendiri jika itu diperlukan

Syaifudin, yang juga ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi (BPJE) DPD PKS Kota Bekasi menjelaskan selama menjadi anggota DPRD dan juga sebagai Sekretaris Fraksi PKS ini banyak tugas yang harus dijalankan sebagai tanggungjawab kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Dari pertama dilantik, saya sudah berkerja dengan baik dan benar sesuai dengan tupoksi dan fungsi legislatif,” kata Syaifudin, Senin (26/6/23).

Pencapaian tugas sebagai wakil rakyat di Komisi I merupakan amanah yang harus dijalankan sesuai dengan undang-undang dengan melakukan pengawasan OPD serta jalannya roda pemerintahan di Kota Bekasi.

Komentar