Fakultas Hukum Unkris Sukses Menggelar Seminar Sharing Sessions Notaris

Pendidikan566 Dilihat

BeTimes.id — Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana (FH Unkris) sukses mengadakan seminar Sharing Sessions Notaris dengan tema “ Strategi Peningkatan Kualitas Calon Notaris di Era 4.0”.

Acara yang dilaksanakan pada hari Jum’at pukul 14.00 disambut antusiasme oleh para mahasiswa FH Unkris.

Tampak hadir, Benedict Remard SH.,M.KN, dan Dr. Sardjana Orba Manullang ,S.H.,M.KN yang merupakan alumni dan dosen FH Unkris.

Dalam pembukaan seminar tersebut Dekan Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana Prof. Dr. Abdul Latif, S.H.,M.Hum menyambut baik terselenggaranya Shering Session Notaris.

Alasannya kata dia, acara yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa FH Unkris ini merupakan langkah strategis dalam upaya peningkatan kualitas calon Notaris di Era 4.0.

Juga sekaligus memberikan gambaran bagi mahasiswa lulusan FH yang berminat kedepan untuk menjadi Notaris sebagai pilihan alternatif untuk mereka menciptakan lapangan kerja yang mandiri dan menjanjikan di masa depan.

Ditempat sama Wadek III FH Unkris, Wisnu Nugraha, SH.,M.H, mengatakan bahwa Sharing Session Notaris ini dilaksanakan untuk menjalin kolaborasi antara alumni dengan almamaternya dimana pada Sharing Session ini kita menyiapkan beberapa segmen yaitu;

Pertama, adalah bagaimana menjadi Jaksa yang sudah kita agendakan dua bulan yang lalu dan pada saat ini sharing sessions kedua yaitu bagaimana menjadi seorang Notaris. Jadi apa saja tahapan-tahapannya menjadi seorang Notaris yang dijelaskan oleh para Narasumber.

Komentar