Camat Cikarang Pusat : Generasi Bangsa Tingkatkan Semangat Gotong Royong

Pemerintahan415 Dilihat

Camat Cikarang, Pusat Edward Sutarman  dalam upacara  Hari Kemerdekaan RI Ke-78

BeTimes.id–Camat Cikarang Pusat, Edward Sutarman mengatakan,  generasi bangsa dapat terus meningkatkan semangat gotong royong, persatuan sejalan dengan komitmen Makin Berani Berkolaborasi dan Berinovasi.

Hal itu dikatakannya, ketika  menyampaikan amanat Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan pada Hari Kemerdekaan RI Ke-78  di halaman Kantor Kecamatan Cikarang Pusat,  Kamis (1708).

“Untuk upacara HUT RI Ke-78 di tingkat Kecamatan Cikarang Pusat  berjalan dengan lancar, saya ucapkan selamat kepada seluruh masyarakat khususnya.  Mudah-mudahan dapat terwujud kemajuan,  kesejahteraan, serta keadilan bagi masyarakat kita,” ujar Edward usai upacara HUT RI Ke-78.

Edward juga menghampiri Pemimpin Upacara serta pasukan Paskibraka tingkat kecamatan yang telah berhasil melaksanakan tugas dalam upacara tersebut.  Dia menyampaikan rasa terimakasih atas dedikasi serta perjuangan adik-adik Paskibraka setelah mengikuti serangkaian latihan yang cukup intensif untuk kegiatan tersebut.

“Saya juga menyampaikan selamat untuk adik-adik Paskibraka, upacara tadi dapat dikatakan sukses. Semoga ini dapat menjadi contoh untuk pelajar lain, memotivasi mereka untuk meningkatkan proses aktualisasi diri menjadi generasi muda yang lebih baik lagi dan dapat memberi kontribusi positif,” jelasnya.

Pada HUT Republik Indonesia Ke-78 ini,  Edward juga mengutarakan keinginannya untuk dapat memberikan kontribusi maksimal bagi kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. Khususnya untuk generasi muda di Kecamatan Cikarang Pusat agar memperoleh masa depan yang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan mereka yang remaja ini, yang baru lulus sekolah dapat mewujudkan cita-cita pribadi juga orangtuanya. Juga kedepannya,  untuk mereka yang tidak mampu melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.  Kita ingin membangun Balai Latihan Kerja (BLK) yang dapat membantu adik-adik kita meningkatkan skill juga kreatifitasnya meraih cita-citanya,” harapnya.(***)

Komentar