Raih Penghargaan Juara 1 Terbaik Pengelolaan SP4N-LAPOR!

Pemerintahan270 Dilihat

BeTimes.id–Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bekasi sebagai juara 1 terbaik penerima penghargaan Pansos Award IKP Fetival 2023 yang digelar Diskominfosantik Kabupaten Bekasi dalam pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Imam Faturochman menyampaikan upaya pengelolaan SP4N LAPOR! di Dinas Pendidikan ditujukan agar pengaduan masyarakat dapat diterima secara responsive yang kemudian aduan itu ditindaklanjuti.

“Ini adalah aplikasi yang bermanfaat, karena  kami tahun apa yang menjadi kendala di masyarakat,” ujar Iman Faturochman usai menerima penghargaan acara Pansos Award IKP Festival 2023 Diskominfosantik Kabupaten Bekasi di hotel Holiday Inn Jababeka Cikarang,  Rabu (29/11).

Imam yang juga mendapatkan penghargaan Pejabat Idola Humas Kategori Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu, menyampaikan apresiasinya atas IKP Festival 2023 yang digelar Diskominfosantik. Hal ini dapat mendorong perangkat daerah lebih optimal dalam pengelolaan SP4N LAPOR! dan Media Sosial.

“Itu dapat memicu kami berkaitan dengan aduan yang ada di masyarakat,” tambahnya.

Komentar