700 Kilogram Narkoba Disita, Murtala Sindikat Internasional Berhasil Digulung

Hukum183 Dilihat

BeTimes.id–Satuan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba ) Polres Metro Jakarta Barat mengungkap sejumlah kasus narkotika berbagai jenis.

Terungkap, barang bukti 700 kilogram sabu dan 130 kilogram ganja disita. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi dalam jumpa pers, Rabu (6/3) mengatakan, dalam satu tahun terakhir telah mengungkap dan mengamankan barang bukti narkoba sebanyak lebih kurang 700 kilogram sabu, 130 kilogram ganja, 100 kilogram ganja sintetis dan 50 ribu butir ekstasi. Beberapa kasus yang diungkap oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat cukup menonjol.

Terbaru, kasus yang melibatkan gembong narkoba Murtala Ilyas cs dengan total barang bukti sabu seberat 110 kg.sekitar enam orang kaki tangannya Murtala tidak tahu bahwa mereka itu di atasnya. Bosnya adalah Murtala.

Karena, mereka sistemnya terputus. Jadi mereka cuma disuruh ngambil barang dari sini-sini, tapi mereka tidak tahu sebetulnya Murtala itu di atasnya.

Para kaki tangan Murtala ini mendapatkan imbalan untuk setiap transaksi 1 kilogram sabu yang bisa diedarkan. Imbalan yang diterima sekitar Rp 20-30 juta per satu kilogram.

Komentar