Peringatan Isra Mi’raj Diharapkan Tingkatkan Kualitas Keimanan

Pemerintahan877 Dilihat

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Bekasi.

BeTimes.id- Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, mengharapkan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dapat menambah kualitas keimanan dan memacu semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Hal itu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, ketika menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Bekasi di Masjid Jami As-Salam Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu, (23/03).

“Peringatan Isra Mi’raj ini semoga dapat menguatkan niat dan tekad  untuk selalu teguh dan selalu menjalankan ketaatan hidup beragama, berdasarkan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah,” ucapnya sebagaimana dikutip dari bekasi kab.go.id.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda 1) Kabupaten Bekasi Yana Suyatna, menyampaikan, acara peringatan Isra Miraj ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas iman kepada Allah SWT untuk menjadi insan yang bertaqwa.

“Melalui peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, kita jadikan sholat, sebagai sarana pembentukan akhlak mulia, mempererat ukhuwah dan kerukunan umat menuju Kabupaten Bekasi bangkit sejahtera,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari bekasikab.go.id.

Acara Isra Mi’raj tersebut dihadiri unsur Forkopimda dan Muspika Cikarang Selatan dengan menghadirkan penceramah KH, Mohammad Fikri Haykal MZ.

Dalam acara tersebut, Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menyalurkan bantuan dari program Baznas Cinta Zakat untuk 100 anak yatim, 100 paket sembako untuk dhuafa dan bantuan untuk pembangunan Masjid Jami As-Salam sebesar Rp 10 juta.(***)

Komentar