Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi Apresiasi Kinerja Pemkot Bekasi

Advertorial555 Dilihat

Caleg PKS dari dapil Bekasi Utara dan Medan Satria ini menuturkan bahwa di lokasi tersebut ditemukan beberapa hal yakni terdapat elevasi yang tidak sama dan tidak maksimal mengalirkan air. Setelah melakukan survey diskusi dan memonitoring di lokasi, jika air surut akan menimbulkan genangan.

“Oleh karena itu sesuai kesepakatan dengan warga dan tokoh di wilayah tersebut dan hadir pula pemborong atau kontraktor untuk dilakukan perbaikan, dengan diangkat kembali dan dilakukan pendalaman serta pengaturan elevasi agar saat musim hujan dan kemarau air tetap mengalir agar tidak menimbulkan genangan,” jelasnya.

“Memang kadang persepsi atau pun keinginan air tetap mengalir dengan elevasi berbeda memang semakin panjang perbedaannya semakin jauh dan nanti tutup dari u-ditch akan menimbulkan gangguan pada mobilitas masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, kerjasama untuk memonitor dan peran serta masyarakat agar pembangunan yang ada saat sudah selesai jangan menimbulkan masalah yang baru, sehingga kemanfaatannya benar-benar dirasakan dan sesuai dengan harapan yang disampaikan kepada Pemkot Bekasi.

“Sekali lagi kita bersama lakukan monitor berkelanjutan, baik yang sudah maupun yang belum dari masyarakat kepelaksana pemborong atau dinas terkait untuk menjamin kualitas pekerjaan dan keselamatan untuk masyarakat,” tutupnya. (Adv/DPRD).

Komentar