Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi Apresiasi Kinerja Pemkot Bekasi

Advertorial540 Dilihat

BeTimes.id — Syaifudin, anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS memberikan apresiasi terhadap pembangunan fisik infrastruktur di beberapa bidang dari DBMSDA dan Disperkimtan.

Meskipun ada keterlambatan pada bidang Binamarga, namun untuk BMSDA sudah dilakukan sesuai pelaksanaan aspirasi DPRD Kota Bekasi.

“Alhamdulillah setiap kali melaksanakan pengawalan aspirasi saya berusaha untuk hadir ke lokasi, hal ini dilakukan untuk memastikan dan memonitor serta mengajak masyarakat agar bersama-sama mengawasi pembangunan yang ada,” kata Syaifudin, Rabu (21/6/23).

Ia menilai bahwa hal ini penting dilakukan supaya keinginan masyarakat untuk mendapatkan hasil yang sesuai harapan dan tidak menimbulkan masalah baru setelah pembangunan selesai.

Sekretaris Fraksi-PKS ini juga menyampaikan bahwa hal ini seperti dilakukan dibeberapa tempat yang dimonitor langsung.

“Contoh misalnya di wilayah Perumahan Pesona Anggrek Harapan, RT 07/RW 27 Kelurahan Harapan Jaya saya bisa mengawal langsung bersama dengan tokoh wilayah baik ketua RT dan RW ada pembanguan saluran air yakni pembangunan u-ditch sepanjang 150 meter dan pembangunan gorong-gorong sodetan,” katanya.

Komentar