Plt Walikota Bekasi Hadiri Peletakkan Batu Pertama Renovasi dan Pembangunan Masjid Al-Muhajirin

Advertorial613 Dilihat

BeTimes.id — Setelah berdiri lebih dari 20 tahun, Masjid Al Muhajirin yang berlokasi di Taman Permata Cikunir, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan akhirnya diperbaharui.

Pelekatan batu pertama renovasi bangunan Masjid Al Muhajirin dihadiri langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Rabu (21/6/23).

Kedatangan orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut menandakan wujud dukungan langsung atas renovasi dan pembangunan Masjid Al Muhajirin, agar rumah ibadah itu untuk memakmurkan jamaah.

“Pertumbuhan penduduk meningkat, jumlah umat yang datang beribadah ke Masjid Al-Muhajirin otomatis bertambah, jadi saya sangat mendukung renovasi dan pembangunannya, semoga berjalan lancar, dan dengan niat baik untuk memakmurkan masjid, insya Allah diridhoi Allah SWT, amin ya rabbal alamin,” ucap Tri, saat sambutannya.

Tri juga berpesan untuk jamaah Al Muhajirin bukan hanya menjalankan fungsi masjid hanya untuk ibadah, melainkan banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan untuk memakmurkan masjid.

Komentar