Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi Realisasikan Aspirasi Masyarakat

Advertorial573 Dilihat

BeTimes.id — Anggota DPRD Kota Bekasi sudah empat tahun ini menerima berbagai keluhan dan pertanyaan dari masyarakat. Pasalnya, tiap pertanyaan dan keluhan harus dijawab kemudian memperjuangkan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Menurut Anggota Komisi III ini, keluhan dan pertanyaan seperti hak pundamental masyarakat mulai dari pendidikan, kesehatan infrastruktur dan lain sebagainya harus didengar dan diperjuangkan.

Oloan Nababan, Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi mengatakan telah merealisasikan banyak aspirasi masyarakat yang ia terima meskipun tidak semua aspirasi dapat terealisasi mengingat kemampuan keuangan daerah.

Akan tetapi, kata dia, aspirasi tersebut harus tetap diperjuangkan yang diterima. Terutama aspirasi yang dianggap menjadi prioritas di lingkungan.

“Hal-hal seperti ini lah yang kita dapat ketika kita melakukan jaring aspirasi di tengah-tengah masyarakat. Alhamdulillah banyak yang bisa kita perjuangkan,” ungkapnya, Rabu (15/11).

Ia mengatakan berbagai cara harus ditempuh untuk memberikan solusi dari permasalahan masyarakat. Seperti pendidikan, harus diakui data tampung sekolah negeri terutama tingkat SMP di Kota Bekasi jauh lebih sedikit dibandingkan lulusan SD yang lulus setiap tahunnya.

Komentar