Lomba Kicau Burung Perebutkan Piala Pj Bupati Bekasi

Pemerintahan175 Dilihat

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengajak para pecinta kicau burung perebutkan Piala Bupati Bekasi

BeTimes.id–Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengajak para pecinta kicau burung dari Bekasi dan seluruh Nusantara hadir mengikuti perlombaan Kicau Burung Mania yang memperebutkan Piala Bupati Bekasi.

Kegiatan ini akan digelar pada Minggu (17/12/23) pukul 09.00 WIB  di Arena Amazzone World ECO Park Botanical Garden, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Mari datang dan ramaikan acara ini, salam satu hobi salam satu hati,” ujar Dani Ramdan, Jumat (15/12). Event  lomba ini  memperebutkan piala bupati yang kedua dan diharapkan  masyarakat luas datang meriahkan kegiatan tersebut.

Secara Terpisah, Penanggungjawab Pelaksana Kegiatan Lomba Kicau Mania Piala Bupati Bekasi yang kedua Tahun 2023, Indra mengatakan ada  19 macam kicau burung yang dinilai dengan kualifikasi kelas masing-masing.

Selain dari Pj Bupati, piala dari instansi lainya, seperti dari DPRD Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata serta hadiah menarik lainya dari Sponsor.

“Kegiatan ini tidak mengunakan  APBD, sehingga secara swadaya dengan para panitia lainya bisa menyelenggarakan ini, bertujuan untuk hiburan sekaligus menjalin silaturahmi dan keakraban para pecinta kicau mania dengan Bupati Bekasi,” katanya.

Dia berterima kasih kepada Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan yang sudah mendukung dan mempromosikan agenda perlombaan kicau mania ini. “Mudah mudahan semuanya lancar dan para peserta sebanyak mungkin bisa mengikuti lomba  yang menjadikan burung kicau mereka jadi juara,” katanya. (***)

Komentar