IKP Ajang Pemberian Penghargaan Kepada Perangkat Daerah

Pendidikan253 Dilihat

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan bersama kepala perangkat daerah  peraih penghargaan sebagai pejabat idola humas di ajang IKP Fest 2023


BeTimes.id–Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan  IKP Fest 2023 merupakan ajang pemberian penghargaan kepada perangkat daerah yang dinilai berhasil mengelola SP4N-LAPOR! dan sosial media.

Hal itu dikatakan Dani Ramdan ketika menghadiri acara IKP Fest 2023 yang digelar  Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi di Hotel Holiday Inn Jababeka Cikarang,  Rabu (29/11).

“Ajang ini juga memberikan award untuk para pejabat yang secara aktif menjalankan tugasnya dalam rangka menyebarluaskan informasi kebijakan layanan publik melalui media sosial ataupun media resmi Pemkab Bekasi,” ujarnya.

Dikatakan, penghargaan ini diberikan untuk mendorong perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi termasuk kecamatan dan desa/kelurahan agar semakin terbuka dan pro aktif menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Seluruh pemenang penghargaan dalam ajang IKP Fest 2023 adalah insan-insan yang memang layak atas dedikasi dan kerja kerasnya. Termasuk penyampaian informasi melalui media sosial yang mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat dengan sangat cepat,” katanya.

Komentar