Kabupaten Bekasi Salah Satu Destinasi Investasi Unggulan Tertinggi di Indonesia

Pemerintahan493 Dilihat

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Investasi 2023, yang dibuka Presiden RI Joko Widodo di Balai Kartini, Jakarta.

BeTimes.id–Kabupaten Bekasi sebagai kawasan industri terbesar  di Asia Tenggara  yang memiliki ribuan pabrik  menjadi salah satu destinasi investasi unggulan tertinggi di Indonesia pada bidang sektor industri manufaktur. 

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan menyampaikan hal tersebut ketika  menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Investasi 2023 yang dibuka  Presiden RI, Joko Widodo dengan mengusung tema “Investasi Berkeadilan dan Berkelanjutan”, di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (7/12).

“Pemkab Bekasi terpilih hadir pada Rakor Nasional Investasi karena memang memiliki tingkat investasi tinggi di Indonesia dan Kabupaten Bekasi dinilai sebagai salah satu destinasi investasi unggulan sebagai kawasan industri terbesar dengan ribuan perusahaan,” ucapnya. 

Dikatakan, penilaian realisasi investasi tersebut memberikan multiplier effect terhadap sektor lainnya yang akan terus didorong perkembangannya melalui komunikasi intensif dari pemerintah daerah kepada para investor.

“Tantangan saat ini adalah banyak daerah lain yang terus menggenjot investasinya, tapi kami akan terus mendorong komunikasi intensif agar tetap terpelihara sinergitasnya,” katanya.

Komentar